-->

BLOGSPOTTEMPLATE.COM kumpulan template menarik dan gratis bagi para blogger...

inpoduma.blogspot.com

Pertama kali membuat website/homepage sudah pasti bingung mau lakukan kegiatan apa dulu. Nanti diisi apa ya… Hiasan gimana ya…Artikelnya gimana ya… Menurut saya yang pertama kali didesain adalah template-nya, Karena template merupakan bagian awal pembuatan web. Kebetulan blog yang saya buat ini menyediakan template-nya pada alamat BLOGSPOTTEMPLATE.COM dan tersedia beragam tema sesuai keinginan kita.

Template bagi para blogger

Cara membuat flash(*.swf) transparant

inpoduma.blogspot.com

Bagaimana membuat flash(*.swf) transparant ? Ada dua cara yaitu pertama dengan cara meng-ekspor-nya menjadi file transparan dan mem-publish-nya melalui Macromedia Flash. Cara kedua dengan menambah kode pada HTML-nya.

Flash Transparan

Menangkap dan membasmi Virus komputer

On Rabu, Desember 09, 2009

Menangkap Virus?

Jika Anda telah membiarkan komputer Anda dari virus sehingga sulit untuk mengetahui apakah PC anda terinfeksi. Inilah yang harus dilakukan jika Anda menduga yang terburuk.


Anda harus menjalankan perangkat lunak antivirus dan keep it up-to-date atau PC Anda akan terinfeksi, Anda akan kehilangan semua data Anda karena kecerobohan Anda.



Jika PC terkena virus bisa disebabkan karena waktu browsing di internet. Gunakanlah firewall seperti ZoneAlarm. Program ini menanyakan akses apakah info bisa masuk atau tidak ke dalam komputer atau dengan kata lain menyaring terlebih dahulu.





Jika Anda tertarik untuk menjadi seorang detektif PC, Anda dapat mengetahui adanya malware. Tekan Ctrl-Alt-Delete secara bersamaan, akan muncul Task Manager, yang akan menampilkan semua proses sistem anda berjalan. Apabila Anda melihat nama file yang terlihat mencurigakan, ketik ke dalam search engine dan mencari tahu apa itu.

Cara lainnya Dalam Windows XP, klik Start, Run, ketik "services.msc" dalam text box, lalu tekan Enter. Anda akan melihat penjelasan rinci tentang layanan Windows yang sedang berjalan. Ada sesuatu yang terlihat aneh? Periksa dengan mesin pencari Anda.

Cara Terakhir, anda dapat mengetahuinya dengan memulainya pada Start, Run, dan ketik "msconfig" di kotak. Dengan tool ini Anda tidak hanya melihat layanan berjalan, tetapi juga program yang Anda meluncurkan sistem pada saat startup. Sekali lagi, untuk memeriksa apapun weird.

Jika salah satu perangkat tersebut tidak akan berjalan berarti tanda komputer Anda terinfeksi. Beberapa virus yang sengaja menonaktifkan program sebagai cara untuk melindungi diri mereka sendiri.

What to do Berikut

Setelah Anda cukup yakin sistem anda terinfeksi, jangan panik. Terdapat langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk menilai kerusakan, tergantung pada tingkat perlindungan.

* Jika Anda tidak mempunyai perangkat lunak antivirus pada sistem anda (malu pada anda), atau jika software telah berhenti bekerja, tinggal pergi online dan gratis untuk memindai di salah satu dari beberapa situs web. Ada FreeScan McAfee, Symantec Periksa Keamanan, dan Trend Micro's HouseCall. Jika tidak menemukan apa-apa, coba dua. Bahkan, bebas menjalankan scan virus online adalah cara yang baik untuk memeriksa kembali pekerjaan Anda sendiri program antivirus lokal. Setelah selesai, membeli atau mendownload antivirus program nyata.
* Jika Anda memiliki perangkat lunak antivirus, tetapi tidak aktif, dapatkan secara offline, melepaskan kawat - apa saja yang diperlukan untuk berhenti dari komputer Anda berkomunikasi melalui Internet. Lalu, segera melakukan pemindaian dengan perangkat lunak yang diinstal.
* Jika kelihatannya tidak bekerja, melakukan penelitian lebih banyak di Web. Ada beberapa virus perpustakaan online di mana Anda dapat mengetahui tentang diketahui virus. Situs ini sering memberikan petunjuk untuk menghapus virus - jika manual removal adalah mungkin - atau gratis pemindahan alat jika tidak. Check out GriSOFT's Virus Encyclopedia, Eset's Deskripsi Virus, McAffee Virus's Glossary, Symantec's Virus Encyclopedia, atau Trend Micro's Virus Encyclopedia.

Pastikan Anda menyimpan semua keamanan sofware antivirus secara up-to-date. Pembuat virus terus mencoba cara-cara baru untuk membodohi program keamanan.

Bicara soal update, ini berlaku juga untuk Windows. Jika Anda menjalankan Windows XP, pastikan untuk mendapatkan Service Pack 2 update. Untuk mengetahui apakah Anda sudah memilikinya, klik kanan My Computer, lalu pilih Properties. Di bawah tab General, di bawah Sistem, seharusnya berkata "Service Pack 2."

Berikut adalah beberapa pointer untuk virus hidup bebas:

* Hati-hati dengan e-mail. Mengatur e-mail Anda perangkat lunak untuk pengaturan keamanan tinggi. Jangan buka pesan dengan bunyi-mata pelajaran umum yang tidak berlaku secara khusus untuk Anda dari orang yang tidak tahu. Jangan buka lampiran kecuali you're expecting it.
* Jika Anda memiliki akses internet broadband, seperti DSL atau kabel, get a router, bahkan jika Anda hanya memiliki satu PC. J router ekstra menambahkan lapisan perlindungan karena PC anda tidak terhubung langsung dengan Internet.
* Periksa port Internet. Doorways ini antara komputer dan internet dapat terbuka, dalam hal ini PC sangat rentan; ditutup, tapi masih agak rentan, atau stealthed (atau disembunyikan), yang aman. Gibson Penelitian kunjungi situs Web dan menjalankan uji ShieldsUP gratis untuk melihat port status. Jika beberapa pelabuhan muncul sebagai yang ditutup - atau lebih buruk lagi, buka - router memeriksa dokumentasi untuk mengetahui cara untuk menyembunyikan mereka.

0 Response to "Menangkap dan membasmi Virus komputer"

Posting Komentar

    Catatan Terbaru

    Search Engine paling populer

    ;