-->

BLOGSPOTTEMPLATE.COM kumpulan template menarik dan gratis bagi para blogger...

inpoduma.blogspot.com

Pertama kali membuat website/homepage sudah pasti bingung mau lakukan kegiatan apa dulu. Nanti diisi apa ya… Hiasan gimana ya…Artikelnya gimana ya… Menurut saya yang pertama kali didesain adalah template-nya, Karena template merupakan bagian awal pembuatan web. Kebetulan blog yang saya buat ini menyediakan template-nya pada alamat BLOGSPOTTEMPLATE.COM dan tersedia beragam tema sesuai keinginan kita.

Template bagi para blogger

Cara membuat flash(*.swf) transparant

inpoduma.blogspot.com

Bagaimana membuat flash(*.swf) transparant ? Ada dua cara yaitu pertama dengan cara meng-ekspor-nya menjadi file transparan dan mem-publish-nya melalui Macromedia Flash. Cara kedua dengan menambah kode pada HTML-nya.

Flash Transparan

Sejak proses "defragging disk" tidak akan melakukan banyak untuk meningkatkan kinerja Windows XP Anda, berikut ini ada 23 saran untuk meningkatkan kinerja dan kehandalan PC Anda. Ini saran yang Terbaik, sebagian besar tidak akan dikenakan biaya apa-apa.



1.) Jika PC memiliki kurang dari 512 MB RAM, tambahkan lebih banyak memori. Ini adalah relatif murah dan mudah meng-upgrade yang dapat meningkatkan kinerja sistem secara dramatis.

2.) Pastikan bahwa Windows XP yang memanfaatkan sistem file NTFS. Jika Anda tidak yakin, berikut ini adalah cara untuk memeriksanya: Pertama, klik dua kali icon My Computer, klik kanan di C: Drive, kemudian pilih Properties. Selanjutnya, memeriksa jenis File System, jika ia mengatakan FAT32, maka back-up data penting apapun. Selanjutnya, klik Start, klik RUN, ketik CMD, kemudian klik OK. Pada prompt, ketik Convert C: / FS: NTFS lalu tekan tombol Enter. Proses ini dapat berlangsung cukup lama, maka sangat penting bahwa komputer akan terganggu dan virus-free. File sistem yang digunakan oleh bootable drive akan baik FAT32 atau NTFS. I highly recommend NTFS untuk keunggulan keamanan, kehandalan, dan efisiensi yang lebih besar pada disk drive.

3.) Tiap sebulan sekali, jalankan disk cleanup. Begini caranya: Klik dua kali pada icon My Computer. Kemudian klik kanan di C: drive dan pilih Properties. Klik tombol Disk Cleanup dan menghapus semua file temporary file.

4.) Upgrade/ganti kabel yang ada. Sebagai hard-drive ini akan meningkatkan kinerja menjadi lebih cepat. Pastikan untuk menggunakan 80-wire Ultra-133 kabel pada semua perangkat IDE anda dengan konektor benar ditetapkan pada pencocokan Master / Slave / Motherboard sockets.

5.) Hapus semua spyware dari komputer.

6.) Hapus semua program yang tidak perlu dari Windows Startup, dengan menggunakan utilitas msconfig. Begini caranya: Pertama, klik Start, klik Run, ketik msconfig, kemudian klik OK. Klik tab Startup, kemudian hapus centang setiap item program yang tidak ingin dijalankan pada Windows. Yakin pada beberapa item yang penting? Kunjungi WinTasks Proses Library. Berisi proses yang dikenali sistem, aplikasi, serta referensi spyware dan penjelasan.

7.) Hapus semua program yang tidak perlu atau tidak digunakan dari Add / Remove Programs bagian Control Panel.

8.) Matikan setiap dan semua animasi yang tidak perlu. Bahkan, untuk performa optimal, matikan semua animasi. Windows XP menawarkan berbagai pengaturan di daerah ini. Berikut adalah cara melakukannya: Pertama, klik pada icon Sistem pada Control Panel. Selanjutnya, klik tab Advanced. Pilih tombol Settings terletak di bawah Performance.


9.) Perbarui antivirus tiap mingguan, bahkan harian. Pastikan mereka hanya memiliki satu anti-virus software paket terinstal.


10.) Periksa sistem RAM untuk memastikan berfungsi baik. Saya merekomendasikan menggunakan sebuah program yang disebut MemTest86.

11.) Jika PC memiliki CD atau DVD recorder, cek drive produsen situs Web tersebut untuk update firmware. Anda akan dapat meng-upgrade ke perekam kecepatan yang lebih cepat.


12.) Sekurang-kurangnya sekali setahun, buka hardware komputer bersihkan dari debu dan kotoran. Sementara diperbaiki, pastikan semua fans akan kembali dengan baik. Juga memeriksa kapasitor pada motherboard untuk kebocoran.


Berikut salah satu saran harus hasil nyata dalam perbaikan kinerja dan kehandalan Anda pelanggan komputer. Jika Anda masih ingin defrag disk, mengingat bahwa keuntungan utama akan membuat data Anda lebih dpt diperbaiki dalam acara yang crashed drive.


0 Response to "Mempercepat Windows XP, selain proses Defragment"

Posting Komentar

    Catatan Terbaru

    Search Engine paling populer

    ;